Monday, 23 December 2019

Pohon Beringin depan Stasiun Serpong Tumbang

Minggu, 22 Desember 2019 — 21:13 WIB
Sejumlah petugas PT KAI stasiun Serpong yang tengah memangkas pohon beringin yang tumbang. (anton)

Sejumlah petugas PT KAI stasiun Serpong yang tengah memangkas pohon beringin yang tumbang. (anton)

TANGERANG – Hujan angin, pohon beringin di depan Stasiun Serpong tumbang, Minggu (22/12/2019). Calon penumpang panik berlarian masuk stasiun.

“Saat itu, banyak yang berteduh. Itu calon penumpang lereta commuter line yang baru turun maupun yang akan naik,” kata Rusman, warga. “Begitu pohon beringin itu roboh, mereka berlarian ke stasiun.”

Upaya menghindari adanya jatuhnya korban kena pohon tumbang, petugas stasiun menutup pintu keluar dan masuk yang persis berada di depan pohon beringin tersebut.

Sementara itu, Badrus, Wakil Kepala Stasiun Serpong, mengatakan tidak ada korban dalam kejadian pohon beringin yang tumbang di depan stasiun. “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa bahkan beberapa plafon stasiun juga sempat rusak akibat hujan disertai angin kencang tersebut,” ujarnya termasuk pemberangkatan calon penumpang maupun turun dari kereta commuter line.

ÔÇťOperasional kereta commuter line tetap normal. Hanya akibat pohon tumbang ini kendaraan tidak bisa melintas sementara di depan stasiun Serpong,” ujarnya. (anton/yp)

1