Monday, 11 November 2019

Peringatan Hari Minggu, Meghan Duduk Terpisah dari Ratu dan Kate

Senin, 11 November 2019 — 10:18 WIB
ratu

INGGRIS – Sang Ratu hanya bergabung dengan Kate Middleton dan Camilla Parker-Bowles di balkon selama upacara Peringatan Hari Minggu di Cenotaph on Whitehall di London pusat hari ini – menghidupkan kembali desas-desus tentang keretakan di antara para adipati wanita.

Meghan terlihat di balkon terpisah di samping Countess of Wessex dan Sir Timothy Laurence.

Tapi kekhawatiran ketegangan negatif antara pasangan tidak berdasar karena The Duchess of Sussex sebenarnya pindah dari The Queen karena Royals dikelompokkan bersama dalam urutan prioritas, daripada pilih kasih.

Mirror melaporkan, ahli waris tahta biasanya duduk dengan Yang Mulia, seperti yang terlihat di layanan Peringatan Kerajaan Legiun Kerajaan Inggris pada Sabtu malam di Royal Albert Hall, di mana dia diapit di sebelah kanannya oleh calon raja William dan istrinta Kate.

balkon

Balkon-balkon gedung Kantor Luar Negeri & Persemakmuran juga lebih kecil daripada di Istana Buckingham ketika semua keluarga kerajaan hadir  satu untuk acara-acara seperti Trooping of the Color, Hello! melaporkan.

Selama dua menit hening pada jam 11 pagi, Yang Mulia, yang berpakaian serba hitam, terlihat dengan air mata di pipinya saat dia berdiri di balkon bersama Kate Middleton dan Camilla Parker-Bowles.

Pangeran William dan Harry mengikuti ayah mereka dalam meletakkan karangan bunga selama upacara, ketika Kate Middleton dan Meghan Markle menyaksikan upacara dari balkon.

Para pemimpin politik, termasuk Perdana Menteri Boris Johnson dan Buruh Jeremy Corbyn, mengambil jeda dari kampanye pemilihan untuk menghadiri layanan di peringatan itu.

Selama upacara, ribuan veteran dan prajurit serta wanita berbaris melewati Cenotaph untuk memberikan penghormatan kepada mereka yang terbunuh dalam konflik masa lalu dan sekarang.

Buglers of Royal Marines membunyikan terompet terakhir sebelum karangan bunga diletakkan oleh anggota keluarga kerajaan, politisi, perwakilan asing dan personel senior angkatan bersenjata.

Lima mantan perdana menteri, Sir John Major, Tony Blair, Gordon Brown, David Cameron dan Theresa May berada di acara tersebut.

Para bangsawan lain yang hadir termasuk Pangeran William, Pangeran Harry dan Pangeran Andrew.

Setelah kebaktian itu, Andrew menerima Salut di Pawai Organisasi Veteran Maret lalu di Parade Pengawal Kuda.(*/tri)