Thursday, 12 December 2019

Dufan Ajak Kader PKK se- DKI Menikmati Permainan

Rabu, 25 September 2019 — 22:01 WIB
Kader PKK se DKI Jakarta, diundang berlibur ke Dufan Ancol. (Ist/deny)

Kader PKK se DKI Jakarta, diundang berlibur ke Dufan Ancol. (Ist/deny)

JAKARTA –  Setelah petugas PPSU dan pengurus RT/RW, kini lebih dari 4.000 kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) se-DKI Jakarta menerima apresiasi berupa liburan gratis di Dunia Fantasi (Dufan) Ancol, Rabu (25/9/2019).

Acara pun dihadiri Ketua TP PKK DKI, Ferry Farhati Ganis.

Direktur PT. Taman Impian Jaya Ancol, Febrina Intan mengatakan, agar sejenak para kader PKK bisa menikmati waktu berwisata bersama dengan sesama kader  menikmati seluruh wahana permainan yang ada di Dufan.



Dia juga berharap agar setelah kegiatan hari ini para kader PKK dapat menjadi lebih fresh dan lebih fokus dalam menjalankan tugas di hari-hari selanjutnya.

Manajemen Ancol berharap melalui program CSR ini dapat berbagi kebahagiaan bersama para Kader PKK yang berada di wilayah Jakarta dan turut menciptakan misi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang mengusung tema “Maju Kotanya, Bahagia Warganya”.

Sebelum menikmati rekreasi bersama, para kader PKK ini melaksanakan Parade Akbar yang diikuti oleh perwakilan dari 44 Kecamatan di wilayah DKI Jakarta. Selain itu terdapat pula agenda bermain peran bersama PKK.

“Kegiatan ini masih merupakan rangkaian dari program sosial apresiasi yang diberikan oleh Taman Impian Jaya Ancol kepada mitra kerja lembaga pemerintah khususnya Pemprov DKI Jakarta,” ungkapnya. (deny/tri)