Thursday, 12 December 2019

2 Mayat di Kursi Belakang Mobil Terbakar, Polisi: Pelaku Ingin Hilangkan Identitas Korban

Minggu, 25 Agustus 2019 — 22:02 WIB
Petugas memeriksa bangkai mobil yang terbakar di Sukabumi, Jawa Barat. Di dalam mobil ditemukan dua mayat di kursi belakang. (ist)

Petugas memeriksa bangkai mobil yang terbakar di Sukabumi, Jawa Barat. Di dalam mobil ditemukan dua mayat di kursi belakang. (ist)

SUKABUMI – Polisi terus mendalami temuan dua mayat di kursi belakang mobil yang terbakar di Kampung Bondol, Desa Pondokasotengah, Cidahu, Sukabumi, Minggu (25/8/2019) siang. Diduga, pembakaran mobil dilakukan pelakunya untuk menghilangkan jejak atas pemnunuhan dua korban tersebut.

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi kepada wartawan menyebutkan mobil itu jenisnya Calya dengan tiga baris kursi. “Baris pertama untuk sopir, kedua, yang di tengah, kursi penumpang dan keriga adalah kursi belakang,” katanya.

Petugas telah mengevakuasi mayat tersebut. Satu jenazah ada di kursi tengah atau baris kedua dan satunya ada di baris ketiga atau posisi kursi belakang.

Diduga, mobil sengaja dibakar dengan tujuan menghilangkan jejak. “Diduga mayat dalam proses pembusukan karena ada bau-bau pembusukan di mayat itu. Ini berarti sudah meninggal sebelum dibakar pelaku,” ujar kapolres.

Kondisi ini memunculkan sebuah dugaan. “Diduga pelaku sengaja membuang mayat dengan membakar mobilnya untuk menghilangkan identitas korban,” sambungya, “ini diperkuat dengan bau pembusukan tadi.”

Sejauh ini, identitas korban belum diketahui, Bahkan jenis kelaminya juga belum diketahui. kenazah dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya. (sule/yp)