Minggu, 19 Mei 2013 15:12:11 WIB

Satpam Dilaporkan Perkosa Karyawati Pabrik

kasat-sub

TANGERANG(Pos Kota)-Seorang Satpam pabrik dilaporkan ke Polres metro Tangerang Kota karena memperkosa karyawati pabrik, Sabtu(19/5)

Menurut korban DN,25 yang melaporkan kasusnya ditemani ayahnya, peristiwa perkosaan terjadi Rabu (15/5) sekitar pk.04.30 saat ia sedang membersihkan ruangan kantor di pabrik wilayah Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Pada saat itu, kata DN, suasana pabrik masih sepi dan hanya ada Satpam berinisial YN. Tak menduga YN menyeret korban ke pos lalu dinodai.

Menurut korban,  setelah kejadian ia kemudian melaporkan ke polisi.dengan harapan pelakunya ditindak. “Namun pelakunya gak ditangkap dan hampir memperkosa lagi, sehingga melaporkan lagi,”ucap korban yang baru bekerja di pabrik itu selama 10 hari.”Anak saya diperkosa dalam posisi berdiri,” jelas ayah korban sambil meminta polisi segera menangkap pelakunya.

Menurut Kasatreskrim AKBP Suharyanto, pihaknya ada keraguan menerima laporan korban,karena tak mau menunjukan KTP-nya dan saat ditanya tempat kejadiannya tidak jelas.”Tapi kami tetap merespon laporan korban dengan mencari tersangka pelakunya,”tegas Suharyanto sambil mengatakan tersangka tak masuk kerja di pabrik sejak kasusnya dilaporkan ke Polrestro Tangerang Kota.

(maryoto/sir)

Teks Gbr- Kasatreskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Suharyanto.(maryoto)

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.