Kamis, 2 Mei 2013 11:33:34 WIB

Sopir Bus Mogok, Penumpang Telantar di Baranangsiang

demo-supir-bus

BOGOR (Pos Kota) – Demo sopir bus, ribuan penumpang Bogor telantar di Terminal Baranangsiang Bogor Kamis (2/5) pagi.
Sopir dan kenek bus mogok, sebagai bentuk aspirasi penolakan, terkait rencana Pemkot Bogor yang akan merenovasi terminal bus yang dilengkapi mal dan hotel.

Penumpang berbagai tujuan yang sudah berada di terminal, tidak bisa melanjutkan keberangkatan ke wilayah tujuan, karena kondisi  terminal Baranangsiang lumpuh.

“Saya dan istri mau ke Cirebon, karena orangtua sakit. Tapi busnya nggak jalan karena sopirnya demo,”kata Trisno 28, di terminal Baranangsiang Bogor.

Penumpang yang terburu-buru hendak kerja atau memiliki keperluan penting, lalu menumpang taksi.

Ada juga penumpang yang mencari angkutan alternatif lain, seperti kereta api. Bahkan ada yang memilih pulang kerumah, karena sudah semakin siang.

“Saya tidak ke kantor, mending pulang saja. Saya sudah minta surat keterangan dari petugas DLLAJ, kalau memang hari ini sopir bus mogok beroperasi,” ujar Beni 40, warga Kebon Jukut, yang bekerja di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

(yopi/sir)

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.